Sabtu, 27 Oktober 2012

Yang Terbaik

Banyak orang yang ingin menjadi seorang yang terbaik dalam hidupnya, tapi tidaklah mudah untuk mendapatkannya. Kita harus berjuanng untuk mendapatkan hasil yang maksimal buat menjadi yang terbaik, tidak perlu berbuat hal yang sangat besar, coba dari hal yang kecil disekeliling kita yang sagat bermanfaat walaupun tidak banyak. Cth:menolong orang yang lagi kesusahan (selama kita bisa membantu, kalo tidak jangan dipaksakan).
Jika ingin menjadi yang terbaik dalam kelas tidaklah harus selalu mendapat peringkat, yang penting nilainya memuaskan dan hasil kamu sendiri bukan nyontek, kalo dapat peringkat tapi nyontek sama aja bukan hasil sendiri hasil kerja keras belajar selama ini. Jadi orang harus percaya diri walaupun hasilnya tidak memuaskan yang penting ada usaha untuk jadi yang terbaik dan hasil yang kita dapat adalah hasil dari perjuangan sendiri bukan hasil orang lain.
Yang bisa menilai kamu terbaik bukan Cuma nilai pelajaran aja, masih banyak yang bisa bilang kamu terbaik salah satunya diri kamu sendiri apakah kamu udah melakukan yang terbaik dalam hidup kamu buat diri kamu sendiri. Disamping kamu malah lebih banyak lagi seperti teman , keluarga, sahabat, orang yang tinggal dilingkungan rumah kamu juga bisa. Orang menilai kamu yang terbaikkan dari tingkah laku, sikap, sopan santun,ramah tama, dan masih banyak lagi. Intinya kamu sudah berusah melakukan yang terbaik buat kamu maupun orang lain walupun tidak besar.
Silahkan dicoba dan seoga bermanfaat…… Selamat Membaca

0 komentar:

Posting Komentar