Jumat, 30 November 2012

All About Best Friends

Persahabatan
Persahabat adalah simbol dari pertemanan, tapi bukan pertemanan yang biasa tapi luar biasa.  Persahabatan itu gabungan beberapa orang yang berteman sudah sangat deket ngalahin lem, persahabatan adalah gabungan dari beberapa orang yang mengaku  teman dekat, teman baik. Persahabatan banyak banget yang diilakukan orang di dunia, tapi tidak semua

persahabatan bisa bertahan selamanya sampai happy ending.
Persahabatan itu seperti punya bunga yang kita punya. Harus dijaga, dirawat, dan diperhatiin, jangan sampai  dibiarin sendirian apalagi sampai mati.
Persahabatan bisa bubar atau berantakan karena keegoisan, kebohongan, penghianatan, atau memng udah nggak ada kecocokan lagi diantara satu sama lain.









Sahabat
Sahabat adalah orang yang dekat dengan kita orang yang mengerti kondisi kita. Sahabat itu orang yang sangat berarti bagi sebagian besar orang yang memiliki seorang sahabat. Sahabat itu harus seperti satpam menjaga sahabatnya, melindungi, dan selalu siap disaat orang membutuhkannya. Sahabat harus siap untuk menjadi keras disaat  sahabat yang ingin mencurahkan isi hatinya, harus siap menyiapkan bahu untuk tempat  menangis sahabatya.
Sahabat adalah orang yang dipercaya oleh seseorang untuk saling berbagi kisa sedih, bahagia, duka dan sebagainya. Sahabat juga harus menngerti tentang jiwa sahabatnya, sahabat  juga harus ada disaat sahabatnya membutuhkan tempat untuk meluapkan masalahnya. Sahabat juga harus berbagi kebahagiaan, kesedihan, pengalaman bersama. Sahabat juga harus mau berkorban buat sahabatnya sendiri, jika kalian menganggapa seseorang dari teman kalian sebagai sahabat, pastinya kalian akan melakukannya hal yang terbaik buat sahabat kalian.
Sahabat harus bisa setia,  karena persahabatan pasti mempunyai aturan, komitmen, dan janji-janji yang udah disepakati oleh kalian yang baru memulai persahabatan. Komitmen juga sangat penting bagi persahabatan, karena kalian telah sepakat untuk menjaaninya. Jangan pernah sekali-kali kalian mengingkari komitmen persahabatan kalian, karena akibatnya akan fatal bagi persahabatn kalian. Bisa saja persahabatan kalian bubar bahkan sampe musuhan, nggak enak banget rasanya musuhan sama sahabat sendiri, apalagi kalo sahabatannya udah berjalan lama(Tahunan).
Sahabat juga bagian dari keluarga, apapun yang terjadi sama sahabat kalian pasti kalian peduli sama apa yang sahabat kalian alami. Begitu pula sebaliknya, jika kalian yang mmengalami musibah pasti sahabat kalian akan melakukn hal yang sama kepada kalian.
Ingat ya jangan perah melakukan hal bodoh yang bisa menghancurkan jalinan persahabatan kalian. Jangan pernah melupakan sahabat kalian, karena mereka  pernah menjadi bagian terpenting dalam perjalanan kalian.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keren artikelnyaaaaaa........

Posting Komentar