Kamis, 07 Februari 2013

kiamat



Kiamat 2012?????
Banyak orang yang meramalkan kiamat akan terjadi pada 2012 kemarin, tapi nyatanya tida ada apa-apa yang terjadi pada Bumi kita. Kiamat mungkin kata yang sungguh menakutkan bagi setiap umat khususnya umat muslim atau yang beragama islam bahkan seluruh umat didunia, karena kiamat adalah akhir dari kehidupan manusia dimuka bumi ini. Banyak peramal yang mengatakan akhir zaman manusia adalah 21-12-12 diantaranya Mama Laurent, Ramalan Suku Maya, dan kebanyakan orang yang mempercayai pada tanggal tersebut akan terjainya akhir dari kehidupan manusia.

            Ulama, ustad, ustazah, atau para ahli agama saja tidak pernah mengetahui kapan datangnya hari akhir itu. Nabi, Malaikat, bahkan didalam kitab suci khususnya Al-Qur’an tidak ada disebutkan kapan akhir zaman itu akan tiba yang bisa mengetahuinya adalah Dia Sang Maha Pencipta seluruh isi bumi termasuk manusia. Tidak mungkin ada manusia yang bisa mendahulukan Tuhan-Nya, toh manusia saja diciptakan oleh Tuhan, apakah ada manusia yang bisa mendahulukan keputusan Sang Maha Pencipta-Nya.

            Kita sebagai manusia memang harus meyakini akan datangnya hari akhir peradaban manusia, tapi kita tidak pernah mengetahui kapan akan datangnya saat itu. kiamat itu rahasia Allah.SWT dan hanya Dia-lah  yang benar-benar mengetahui kapan hari itu datang. Selama Azan masih berkumandang, selama masih ada orang yang menyebut nama Allah.SWT insyaAllah kiamat itu tidak akan terjadi. Mungkin dengan isu-isu kiamat 2012 adalah supaya kita makin dekat dengan Sang Maha Pencipta, lebih bannyak berbuat amal, kebaikan, dan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.


Jadi kita sebagai umat manusia tidak perlu takut akan hari kiamat, karena hari kiamat pasti akan dating suatu hari nant. Yang perlu kita lakukan sekarang adalah lebih mendekatkan diri dengan Allah.SWT, banyak-banyak mengucapkan kalimat Allah.SWT, beramal baik, dan menegakkan kalimat Tauhid.
ALLAHHU AKBAR


0 komentar:

Posting Komentar