Kamis, 10 Januari 2013

Kebahagian

Kebahgiaan
Bahagia adalah jika kita bias berkumpul, tertawa, berbagi suka dan duka dan mengenang masa yang inndah bersama orang yang kita saying seperti orang tua, sahabat, teman, sahabat sejati, kakak, abang, adik, pacar, dan banyak lagi lah.

Yang paling membahagiakan adalah berkumpul dengan sahabat, karena sahabat lebih menerti tentang apa yang kita rasakan apalagi kalo sahabat itu tidak pernah lupa dengan sahabatya sampai kapanpun, walau udah nggak satu sekolah, satu kota ataupun satu Negara. Karen sahabat yang engasyikan adalah sahabat yang bias membagi waktu untuk sahabatnya.
Kalo udah ngomongin yang namanya sahabat pasti udah nggak akan ada habisnya deh, karena sahabat itu segalanya. Susah,seneng,bahagia,duka, pasti pernah dirasain dan pernah diceritain kesahabat. Yan namanya sahabat itu harus membagi cerita apapun yang sedang kamu alami kesahabatmu. Seperti cerita 5 Sahabat di dalam buku 5 CM, kalo mau ngomongin kejelekan orang jangan sampe nggak ada orangnya karena nggak akan bisa merubah kesalahan atau sikap yang kita tidak suka sama sahabat ataupun orang lain.
Mungkin gue punya banyak temen, tapi nggak semuanya bias jadi sahabat baik gue. Sahabat itukan harus ada kapanpun kalo sahabatnya membutuhkan bantuan. Sahabat juga harus siap menjadi tembok buat sahabatnya kalo lagi ada masalah besar dan ngebelain sahabatnya. Yang namanya sahabat itu nggak boleh ngejelekin sahabatnya sendiri, apalagi jadi musuh didalam selimut.
Zaman sekarang mau nemuin orang yang kumpul sama sahabatnya tuh susah banget, persahabatn itu harus punya komitmen dan komitmen itu harus dijaga, karena komitmen persahabatan dibuat bukan oleh satu orang atau dua orang tapi semua sahabat didalamnya. Kalo liat ditv sinetron atau film tentang sahabat enak banet diliatnya, tapi kalo dibuktikan didunia nyata susah baget.
Gue harap kalian bisa menjaga persahabat kalian dengan baik dan bahagia. Karena lebih susah dapetin sahabat daripada pacar. Jadi kalian harus fikir beribu kali lagi deh kalo mau ninggalin yang namanya sahabart demi pacar.
Kalian yang dapet tuisan ini adalah sahabat gue yang gue sayang, gue nggak mau kehilangan kalian guys karena tanpa kalian idup due nggak akan penuh warna. Gue kangen sama kalian, gue penngen kita kayak dulu (walaupun susah banget) main,jalan,curhat,katewa-ketiwi bareng.
Gue sayang kalian guys, semoga kita bisa kumpul bareng lagi yaaaaaa…………

0 komentar:

Posting Komentar