Senin, 15 September 2014

Story Of Dudul Part 2



Mungkin di artikel saya yang True Story saya ada menceritakan tentang persahabatan bersama Dudul. Sekarang saya ingin melanjutkan cerita saya dan Dudul di tahun ke-2 ini.
            Sekarang kita semua (Saya, Unni, Fitri, Teteh, Dedek, Cece, Mbak Ghe, Tata ) udah pada duduk di bangku kelas 3 SMA, tidak ada perubahan banyak dari segi kelas masih sama seperti yang saya ceritakan di cerita sebelumnya hanya kelas nya di acak saja, tak terasa waktu berjalan dengan cepat. Dudul sudah hampir dua tahun bersama dan mungin ini aalah tahun terakhir kami bersama di satu almamater sekolah, karena kami akan melanjutkan pendidikan kami ke Perguruan Tinggi yang berbeda-beda bahkan bukan beda tempat balajar tapi beda kota atau Negara. Dudul belum banyak berubah, masih tetap gitu-gitu aja, kalo mau kumpul hanya waktu isirahat aja setelah selesai istirahat ya kita balik ke tempat masing-masing. Tahun ini Dudul nggak ada ngadain BukBer (Buka Bersama), kalo tahun kemarin masih sempet ngadain karena masih satu kelas bareng, bahan lebaran pun Dudul nggak bisa kumpul seperti tahun lalu.

            Nggak bisa kumpul karena semua pada sibuk, Fitri pulang kekampung halamannya di Mempawah, Teteh liburan ke Yogyakarta, Mbak Ghe dan Tata juga liburan. Hanya Aku, Unni, Dedek, dan Cece yang tersisa. Lebaran tahun ini yang Cuma bisa pergi bareng kerumah teman-teman pun Cuma Aku, Unni, dan Cece yang bisa bareng, Dedek pergi bareng teman-temannya. Pokoknya puasa, lebaran dan kumpul bareng tahun ini beda banget. Bahkan Aku baru tahu dari Unni tentang apa yang nggak aku ketahui selama ini, seperti Dedek berantem sama Teteh dan ternyata Cece juga nggak teguran sama Teteh, ibu Cece yang ternyata hamil lagi, Unni yang sedih di tinggal Someone nya keluar kota. Bahakan Mbak Ghe dan Tata lebih jarang untuk bersama dengan Dudul, jangankan kumpul, ngomong bareng di sekolah aja jarang.
            Hari ini Senin 15 September 2014, Dudul sudah memasuki usia 2 tahun, itu artinya anak-anak dudul sudah bersama selama 2 tahun. Tadi pagi sampai siang nggak ada satupun anak dudul yang ngucapain untuk Dudul, pas disekolah waktu istirahat aja saya bilang sama anak Dudul untuk lihat kalender dan jawab mereka adalah ulang tahun si cuyung (Fitri) bahkan si teteh (Fanny) bilang bahwa tanggal jadian. Setelah selesai salat, kita keteu lagi diperjalanan pulang kekelas si Unni dan Teteh bilang kalo hari ini adalah hari jadi Dudul yang ke-2, si Unni bilang nggak berasa ya Dudul udah 2 tahun. Hari jadi Dudul yang ke-2 nggak ada yang spesial, mungkin udah pada focus nyiapain diri untuk Ujian Nasional (UN). Mungkin sapai disin dulu cerita tentang Dudul, kita sambung lagi nanti……… dan satu lagi Happy Anniversary 2nd For Dudul, semoga kita tetap bersama walaupun udah nggak satu sekolah lagi, kita tetap kompak, tetap peduli sama yang lain, tetap komunikasi, dan tetap saling menyayangi satu sama lain.


Foto Dudul waktu Kelas X(Sepuuh), awal masuk sekolah






            

           

0 komentar:

Posting Komentar